PokerStars Cancels Multiple WCOOP MEs After Sudden Tech Issues

pokerstars: World Championship of Online Poker

27 September 2022 27 September 2022 Carolyn Dutton

pokerstars: Kejuaraan Dunia Poker OnlineRingkasan

Beberapa acara WCOOP dibatalkan di tengah jalan termasuk Acara Utama PokerStars mengonfirmasi pembatalan itu karena kesulitan teknis PokerStars untuk memberi kompensasi kepada pemain berdasarkan tiga opsi

Ini adalah mimpi buruk bagi kamar dan pemain poker online uang nyata ketika mereka mengalami kesulitan teknis di tengah sesi poker online yang penting. Itulah yang terjadi pada pemain di platform PokerStars selama akhir pekan.

PokerStars menjalankan beberapa acara sebagai bagian dari festival World Championship of Online Poker (WCOOP) yang populer. Minggu adalah hari besar bagi PokerStars dan para pemainnya karena beberapa Acara Utama WCOOP sedang berlangsung ketika para pemain mulai mengalami masalah.

PokerStars awalnya pergi dengan istirahat 90 menit untuk melihat apakah itu dapat mengidentifikasi dan memperbaiki masalah itu. Ketika operator poker online tidak dapat menemukan solusi, mereka memutuskan untuk membatalkan semua acara yang sedang berlangsung dan memberi tahu pemain tentang hal yang sama. Beberapa acara yang terkena dampak karena ini termasuk semua 6 Acara Utama PLO dan NLHE WCOOP.

Sejumlah pemain poker top ikut serta dalam Kejuaraan Dunia NLHE WCOOP 92-H senilai $10.300 yang juga harus dibatalkan. Beberapa pemain yang menjadi bagian dari turnamen ini termasuk Fedor Holz, Ramon Colillas dan Talal Shakerchi.

Ini adalah pukulan besar bagi PokerStars yang memberi tahu para pemainnya bahwa pembatalan itu karena kesulitan teknis tetapi tidak membagikan informasi lagi tentang apa sebenarnya penyebabnya. PokerStars memberi tahu para pemainnya melalui media sosial bahwa mereka akan diberi kompensasi berdasarkan kebijakan kompensasi operator yang memiliki 3 opsi yang ditawarkan.

Pemain Akan Dikompensasi Sebagai Berikut

Opsi pertama adalah agar pemain mendapatkan pembelian dan biaya mereka secara penuh. Opsi kedua adalah berguling ke depan – di sinilah pemain yang tidak memiliki uang mendapatkan kembali biaya turnamen mereka secara penuh dan kumpulan hadiah yang tersisa dibagi dengan pemain yang sudah memiliki uang. Kumpulan hadiah dibagi dengan 50 persen pertama diberikan secara merata dan 50 persen sisanya didistribusikan berdasarkan jumlah chip pemain.

Opsi ketiga dan terakhir adalah bagi pemain yang memiliki uang untuk menerima biaya turnamen mereka. Hadiah minimum yang jatuh tempo sebelum pembatalan kemudian diberikan kepada setiap pemain dan kumpulan hadiah saldo dibagi berdasarkan jumlah chip pemain.

Tentang Penulis

Carolyn adalah ahli undang-undang kami, dengan latar belakang hukum, dia mampu meliput keadaan poker saat ini di seluruh dunia

Author: Christopher Mitchell