Poker Players Share their New Year’s Resolutions For 2023

Poker Players Share their New Year’s Resolutions For 2023

Resolusi Tahun Baru untuk Pemain PokerRingkasan

Phil Hellmuth ingin memperpanjang rekor gelang WSOP-nya Dan Cates, Josh Arieh, dan Niall Farrell telah menetapkan tujuan pribadi untuk tahun ini Daniel Negreanu hanya ingin menurunkan pohon Natalnya mulai tahun 2021

Membuat Resolusi Tahun Baru telah menjadi tradisi tahunan bagi banyak orang dari semua lapisan masyarakat, dan komunitas poker tidak terkecuali.

Saat 2023 dimulai, beberapa nama besar poker telah menyusun daftar hal-hal yang ingin mereka ubah atau capai sepanjang tahun.

Mari kita mulai dengan sang legenda, Phil Hellmuth dan Daniel Negreanu.

Phil Hellmuth dan Daniel Negreanu

Hellmuth saat ini memegang rekor kemenangan gelang World Series of Poker (WSOP) terbanyak dengan 16 tetapi dia belum selesai! Poker Brat akan berusaha memenangkan tiga gelang lagi tahun ini dan juga akan mencoba merebut dua gelar World Poker Tour (WPT). Poker Brat belum memenangkan trofi WPT sepanjang karirnya. Selain itu, Hellmuth juga suka bersenang-senang bersama keluarga dan teman.

Dalam buku saya #POSITIVITY (8 Tip Hidup), salah satu tip saya adalah menuliskan tujuan tahunan Anda dan menempelkannya di cermin kamar mandi Anda. Berikut adalah beberapa Tujuan 2023 yang akan saya tempel di cermin kamar mandi saya: Bersenang-senang dengan keluarga saya, bersenang-senang dengan teman-teman saya… menangkan tiga gelang WSOP dan menangkan dua turnamen Tur Poker Dunia.

Dua tahun terakhir sangat bagus untuk karier poker Negreanu. Pada tahun 2021, dia akhirnya mengakhiri paceklik gelar selama tujuh tahun ketika dia memenangkan acara Hold’em Tanpa Batas $50K di Piala PokerGO seharga $700.000. Pada tahun 2022, Duta Besar GGPoker memenangkan gelar besar lainnya, Super High Roller Bowl, yang datang dengan pembayaran besar-besaran sebesar $3,3 juta. Dia juga menutup tahun itu dengan laba $1,6 juta.

Tidak ada yang tersisa untuk dibuktikan untuk Poker Hall of Famer dari segi karier dan kami sangat memahami jika dia hanya memiliki satu tujuan sederhana untuk tahun 2023

Resolusi 2023 saya adalah merobohkan pohon Natal saya sehingga saya dapat menghilangkan kutukan ketika saya sudah siap, ”katanya kepada kami. “Sudah naik sejak November 2021!

Dan Cates, Josh Arieh dan Niall Farrell

Resolusi Dan Cates 2023 lebih banyak tentang menghilangkan kebiasaan buruk dan hidup sehat. Salah satu cara untuk mencapai itu, menurutnya, adalah dengan menaklukkan segala “hasrat seksual yang berlebihan”. Dia juga ingin memainkan nada keempat pada seruling dan meyakinkan sesama pro Isaac Haxton tentang pemeliharaan ilahi.

Saya memiliki tiga resolusi baru di tahun baru ini. 1) Menaklukkan hasrat seksual yang berlebihan, yang saya yakini telah merusak perilaku sehat dalam diri saya dan juga dunia. 2) Saya ingin memainkan nada ke-4 pada seruling 3) Meyakinkan @ikepoker tentang pemeliharaan ilahi

— Daniel Cates ?? ? (@junglemandan) 3 Januari 2023

Josh Arieh telah mencapai kesuksesan besar sebagai pemain poker profesional, dengan tahun 2021 menjadi salah satu tahun terbesar dalam karirnya. Dia adalah juara WSOP tiga kali dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik WSOP 2021.

Dia tampak puas dengan apa yang telah dia capai sejauh ini secara profesional yang menjelaskan mengapa tujuan 2023nya sekarang lebih terfokus pada membangun hubungan yang lebih bermakna daripada menjadi lebih kaya. Dia juga akan menikah pada tahun 2024.

Saya memiliki tujuan pasangan. Pertama dan terpenting, saya berusia 50 tahun dan akan menikah pada tahun 2024; Saya akan memfokuskan tahun 2023 untuk mendapatkan bentuk terbaik dalam hidup saya. Selama empat tahun terakhir, hidup saya benar-benar menyatu. Saya bangga dan berterima kasih atas hubungan yang telah berkembang selama ini, dan saya berharap dapat menjalin hubungan yang lebih bermakna dan tidak terlalu berfokus pada uang.

Namun bagi Niall Farrell, 2023 adalah kesempatan baginya untuk kembali menjadi sorotan poker. Dia telah mengambil langkah mundur dari permainan selama beberapa tahun terakhir untuk fokus pada keluarganya tetapi ingin membangun kembali dirinya pada tahun 2023.

Saya punya yang asli [intention] untuk kembali ke percakapan para pemain top. Pria kecil itu pergi ke pembibitan sekarang, jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak punya waktu.

Author: Christopher Mitchell