MERKUR Makes Donation to Bradley Lowery Foundation

MERKUR Makes Donation to Bradley Lowery Foundation

Untuk merayakan pembukaan tempat baru Sunderland, MERKUR Slots telah mendonasikan £1.000 kepada Bradley Lowery Foundation.

Badan amal itu didirikan pada 2017 setelah penggemar Sunderland AFC Bradley Lowery yang berusia enam tahun, kalah dalam pertarungannya melawan neuroblastoma risiko tinggi Tahap 4, suatu bentuk kanker anak yang langka dan agresif. Badan amal tersebut bertujuan untuk mendukung orang-orang dari segala usia dengan penyakit dan kondisi untuk mengumpulkan dana penting untuk perawatan dan peralatan yang belum tersedia di NHS.

Selain itu, Yayasan menawarkan dukungan dan bimbingan praktis dan emosional, yang mencakup hubungan dengan rumah sakit dan mengatur perjalanan, seperti penerbangan dan transfer.

Lynn Murphy, salah satu pendiri Yayasan, mengatakan: Donasi seperti ini sangat berarti bagi kami. Kami bekerja keras untuk menjaga nama dan warisan Bradley tetap hidup. Baru-baru ini kami telah membuka Super Brads Pad, sebuah rumah liburan senilai £600.000 dengan lima kamar tidur ganda, sehingga seluruh keluarga dapat memiliki ruang untuk membuat kenangan khusus.”

Inisiatif MERKUR bertujuan untuk mendukung badan amal lokal dan inisiatif penggalangan dana di wilayah mereka beroperasi. Tim lokal diminta untuk menominasikan organisasi lokal yang mereka rasa sangat mendukung.

Alan Bristow, manajer tempat di cabang MERKUR Slots di 251 High Street West di Sunderland, mengatakan: “Tidak ada penggemar sepak bola di negara ini yang tidak tersentuh oleh gambar ikonik Bradley dengan Jermain Defoe. Dia menciptakan kesadaran besar untuk Neuroblastoma dan kanker secara keseluruhan. Kami senang dapat mendukung Yayasannya dan warisan penting dari seorang anak laki-laki yang luar biasa.”

Ide penggalangan dana dan pilihan untuk berdonasi secara langsung dapat ditemukan di www.bradleyloweryfoundation.com.

Pendiri Bradley Lowery Foundation dan ibu dari Bradley menerima cek besar di luar tempat MERKUR Slots dari manajer tempat, Alan

Author: Christopher Mitchell